Senin, 08 Agustus 2011

NyAwa iNi tak beRarti taNpamu....

Kau selalu buatku bertahan hidup hingga detik ini...
Pelajaran pelajaran berharga yang mungkin tak akan aku dapatkan di bangku sekolah...
Tentang khidupan 
Tentang jati diri
Tentang  keimanan 
yang sungguh aku rasakan dengan begitu aneka ekspresi....

Kadang dengan mudah aku terima dan kadang butuh berbagai pemberontakan yang aku lakukan untuk menolaknya....
aku tau semua itu memang untuk kebahagiaanku...  iya, aku tau itu....

Satu pelajaran yang sangat berarti dalam hidupku adalah ketika kau selalu mengajariku tentang hidup bersyukur dan sederhana....
Aku tau itu semua bukan berarti kalau kau tak mampu memberikan semua itu padaku...tapi karna kau tak ingin aku ikut arus budaya anak seusiaku, dan bagaimana caranya aku mendapatkan apa yang aku inginkan dengan pengorbanan...
kau selalu ingin, aku tak perlu sama dgn yang lain....

Kau sll tak ingin  ....
aku berucap ini sudah cukup bah,aku sudah puas dengan hasil ini,,,atau aku tak bisa...
tapi,,kau selalu ingin
aku  berucap ini belum cukup, aku bisa, walau kau tau kemampuanku tak sampai kesana....

Terima kasih abah umiku tercinta...pelajaran pelajaran itu akan selalu aku ikuti dan aku adopsi untuk anak- anakku kelak....
I LOVE U.....

_its tsint_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar